Tentang Blog Ini

Salam sejahtera untuk kita semua. Semoga tuhan yang maha kuasa memberikan kesehatan dan umur yang panjang kepada kita semua.

Selamat datang di blog ini. Latar belakang pembuatan blog ini karena semakin banyaknya kebutuhan akan informasi seputar persiapan dalam tes masuk kerja. Blog ini hadir sebagai jawaban dari permasalahan tersebut. Blog ini membahas tentang bagaimana kita mempersiapkan diri dan bagaimana membuat berkas lamaran pekerjaan yang baik dan benar. Selain itu juga, Blog ini membahas tentang english for worker, yang dimana pembahasannnya mencakup grammar, tenses, percakapan, dan lain - lain. Seperti yang kita tahu bersama bahwa, Bahasa Inggris telah menjadi basic skill yang harus dimiliki setiap karyawan, paling tidak Bahasa Inggris Passive.

Pengalaman di dunia usaha dan industri, diskusi dengan HRD perusahaan, referensi buku, dan beberapa kali melakukan tes masuk kerja, menjadi materi pokok bahasan di Blog ini. Banyak informasi yang harus kita ketahui tentang tes masuk kerja. Namun, sayangnya, masih banyak diantara kita yang belum mengerti dan mengetahui dengan baik tentang tata cara dalam melakukan tes tersebut dan hal apa saja yang harus kita persiapkan untuk tes kerja.

Harapan terbesar dari para pencari kerja adalah tentunya ingin diterima menjadi karyawan. Tentunya, perusahaan tidak akan semudah itu dalam menerima karyawan. Perusahaan menginginkan karyawan yang kompeten di bidangnya dan profesional. Mereka menyaring para calon karyawan dengan rangkain tes yang cukup membuat kepala kita berputar. 

Persiapan yang baik pastinya akan menghasilkan hasil yang baik pula. Karena, usaha tidak akan mengkhianati hasil. Semoga blog ini bermanfaat untuk para pembaca. Kritik dan saran untuk kesempurnaan blog ini, sangat diharapkan. Admin menerima semua kritik dan saran dari para reader dengan memberi masukan melalui di Kontak. 

Terima kasih dan salam sukses untuk kita semua.

Postingan populer dari blog ini

Contoh CV Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar - Cara Membuat Daftar Riwayat Hidup Terbaru 2018

Contoh - Contoh Pertanyaan Interview Dalam Bahasa Inggris dan Artinya Lengkap

Degrees of Comparison - Penjelasan dan Contoh Kalimat Positive Degree, Comparative Degree, dan Superlative Degree