50 contoh Soal Psikotes Kerja sinonim dan antonim beserta jawabannya

contoh - contoh soal psikotes kerja sinonim dan antonim

Ruslan ucapkan selamat dan sukses untuk Reader yang sudah ada pangngilan interview dan tetap semangat bagi Reader yang masih mencari kerja, yakinlah Tuhan akan menjawab setiap doa kita. Sebelumnya Ruslan sudah share tentang psikotes kerja dan jenis - jenis soalnya. Pada pembahasan itu, Ruslan menjelaskan secara umum tentang psikotes kerja.

Baca juga,
Download gratis Surat Lamaran Bahasa Inggris
Download gratis CV lamaran kerja Bahasa Inggris

Pada postingan ini, Ruslan akan secara khusus share tentang Download gratis 50 contoh Soal Psikotes Kerja sinonim dan antonim beserta jawabannya. Jadi, fokus kita hanya pada bentuk soal sinonim dan antonim. Nah, pada psikotes kerja soal - soal jenis ini seringkali muncul dan diujikan. Alangkah lebih baiknya jika kita sudah ada gambaran umum tentang contoh - contohnya.

Apa sih soal sinonim dan antonim itu ?


Bagi Reader yang sudah membaca artikel Ruslan tentang psikotes kerja pasti sudah tahu. Tapi untuk meriview kembali, soal sinonim dan antonim adalah bagian dari psikotes kerja yang diujikan oleh HRD kepada kita. 

Tujuan diujikannya soal ini ?


Sama halnya dengan soal - soal lain, tujuan dari pengujian soal ini adalah untuk mengukur seberapa logis dan realistis kah calon karyawan terhadap setiap masalah atau pekerjaan yang sedang dikerjakannya.  Setiap rangkaian psikotes kerja pasti bertujuan untuk menguji logika dan ketelitian dari calon karyawan. 


Soal psikotes sinonim dan antonim


Bagi Reader yang ingin bentuk .xlsx atau excelnya silahkan Reader klik di sini. 

Nah demikianlah artikel Ruslan tentang50 contoh Soal Psikotes Kerja sinonim dan antonim beserta jawabannya, semoga bermanfaat dan tetap semangat yah Reader dalam mencari pekerjaan. Pasti bisa !. Sampai jumpa di artikel berikutnya. bye bye.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh CV Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar - Cara Membuat Daftar Riwayat Hidup Terbaru 2018

Contoh - Contoh Pertanyaan Interview Dalam Bahasa Inggris dan Artinya Lengkap

Degrees of Comparison - Penjelasan dan Contoh Kalimat Positive Degree, Comparative Degree, dan Superlative Degree