Contoh - Contoh Pertanyaan Interview Dalam Bahasa Inggris dan Artinya Lengkap


contoh interview kerja dalam bahasa inggris beserta artinya

Pertanyaan Interview Dalam Bahasa Inggris dan Artinya adalah pembahasan kita kali ini. Reader mungkin sekarang sedang mendapat Undangan Interview Kerja di perusahaan multinasional yang dimana interviewer bisa saja orang bule atau native speaker. Beberapa contoh pertanyaan dan jawaban untuk interview bahasa inggris dan artinya mungkin akan sangat membantu. Lets check it out !.

Baca juga,

  1. Download Contoh CV Bahasa Inggris
  2. Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris
  3. Cara Ampuh Lulus Medical Check Up

Pertanyaan dan Jawaban Untuk Interview Bahasa Inggris dan Artinya


Dibawah ini akan dipaparkan beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan saat interview dan jawabannya dari mulai pertanyaan yang umum sampai yang spesifik. Silahkan dipahami bersama,

Interview Perkenalan Bahasa Inggris


Pertanyaan : Tell us about yourself ? (Jelaskan tentang diri Anda kepada Kami ?)

Jawaban :

My name is (Nama Reader) but people usually call me (nama panggilan). I went to the Universitas Indonesia and majored in Accounting. I started my career as an accounting staff at PT. Indah Jaya Sentosa for 2 years. I'm a hard worker and i like to always challenge myself to improve at everything i do. My hobby is jogging, reading and watching movies 

(Nama saya (Nama Reader) tapi orang - orang biasanya memanggil saya (nama panggilan). Saya kuliah di Universitas Indonesia dan mengambil jurusan Akuntansi. Saya memulai karir sebagai staf Akuntansi di PT. Indah Jaya Sentosa selama 2 tahun. Saya adalah pekerja keras dan saya suka meningkatang kualitas diri dalam segala bidang dengan pekerjaan yang menantang. Hobi saya adalah lari, membaca, dan menonton film)

Pertanyaan Mengenai Motivasi Kerja


Pertanyaan : Why are you interested in working for our company ? (Kenapa kamu tertarik untuk bekerja di perusahaan kami ?

Jawaban :

My Accounting skills match the job requirement of this company. As i said before that i like challenge, I want to work in an environment that will help me realize my full potential especially in Accounting and a place i can contribute everything. I aware that this company has a lot of opportunities for growth and encourages employees to take on challenging project to learn more. 

(Kemampuan akuntansi saya cocok dengan persaratan pekerjaan perusahan ini. Seperti yang saya jelaskan sebelumnya bahwa saya menyukai tantangan, Saya menginginkan sebuah lingkungan kerja yang akan membantu meningkatkan potensi khususnya dalam akuntansi dan tempat dimana saya bisa mengkontribusikan segalanya. Saya menyadari bahwa perusahaan ini memberikan saya banyak kesempatan untuk tumbuh dan mendorong karyawan - karyawannya untuk mengambil pekerjaan yang penuh tantangan dan lebih banyak lagi)

Pertanyaan Tentang Kelebihan dan Kekurangan


Pertanyaan : Tell us about your strengths and weaknesses ? (Jelaskan kepada kami tentang kelebihan dan kekurangan Anda ?)

Jabawan :

My strengths are good in planning and execution. I have always been very good at planning and detailing all the steps. Executing a plan has always come easy for me as well. I have always been a great team player. I am good at keeping a team together and producing quality work in a team environtment. and

My weaknesses are i feel my english ability is my weakest trait. I know this is only a temporary problem. I am definitely studying hard to improve my english skill and to communicate more effectively.

(Kelebihan saya adalah sangat baik dalam perencanaan dan implementasi. Saya selalu baik perencanaan dan terperinci dalam setiap tahapan. Implementasi sebuah rencana selalu datang dengan mudah pada saya. Saya pekerja tim yang baik. Saya sangat baik dalam menjaga tim selalu bersama dan menghasilakan lingkungan kerja yang berkwalitas. Dan

Kelemahan saya adalah saya merasa kemampuan dalam berbahasa Inggris saya adalah ciri yang paling lemah. Saya tahu bahwa ini adalah masalah sementara. Saya secara pasti belajar dengan keras untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris dan untuk berkomunikasi lebih efektif)

Pertanyaan Tentang Tujuan Jangka Pendek dan Jangka Panjang


Pertanyaan : Tell us about your short and long term goals ? (Beritahu kami tentang tujuan jangka pendek dan tujuan jangka panjang Anda ?)

Jawaban :

My short term goals is to find a position where i can use my knowledge and strengths that i have and learn everything i can about accounting. My long term goals is i want to become a valued employee of a company. I want to make a defference and i am willing to work harder to achieve this goal. I dont want a regular career, i want a special career that i can be proud of. 

(Tujuan jangka pendek saya adalah menemukan posisi pekerjaan yang dimana saya bisa mencurahkan pengetahuan dan kelebihan yang saya miliki dan saya bisa belajar segalanya tentang akuntansi. Tujuan jangka panjang saya adalah saya ingin menjadi karyawan yang bernilai di perusahaan. Saya ingin membuat sebuah perbedaan dan bersedia bekerja lebih keras untuk mewujudkan tujuan itu. Sata tidak ingin menjadi karyawan biasa, saya ingin menjadi karyawan spesial yang dibanggakan)

contoh interview dalam bahasa inggris beserta jawabannya dan artinya

Pertanyaan Kenapa Perusahaan Harus Memilih Kita


Pertanyaan : Why should i hire you ? (Kenapa kami harus memilih mu ?)

Jawaban :

There are two reason i should be hired. First, my qualifications match your needs perfectly. Second, i am excited and passionate about this industry and will always give my best effort. Also, i know how to manage my time and organize my work well. So, i am confident i will be the best candidate for this position.

(Ada dua alasan kenapa saya harus dipilih. Pertama, kualifikasi saya sesuai dengan yang diperlukan oleh perusahaan. Kedua, saya tertarik dan saya bersemangat dengan industri ini dan akan selalu memberikan usaha terbaik. Juga, saya tahu bagaimana untuk mengatur waktu dan mengorganisasikan pekerjaan dengan baik. Jadi, saya sangat percaya diri bahwa saya akan menjadi kandidat terbaik untuk posisi ini).

Nah, demikianlah artikel kali ini tentang beberapa contoh pertanyaan interview dalam bahasa inggris dan artinya yang mungkin akan sangat membantu Reader. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Reference : SKY-APP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh CV Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar - Cara Membuat Daftar Riwayat Hidup Terbaru 2018

Degrees of Comparison - Penjelasan dan Contoh Kalimat Positive Degree, Comparative Degree, dan Superlative Degree